Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Daftar Harga Mesin Penggerak Diesel Yanmar Terbaru September 2016

Yanmar yg merupakan satu buah   merk mesin penggerak tidak sedikit di pakai penduduk buat   bermacam kebutuhan. Mulai dari untuk industri biasa dipakai buat   mesin giling batu, giling padi atau bahkan yang merupakan mesin penggiling daging. Sedangkan dalam bidang dan fasilitas pertnian biasa di pakai utk menggerakkan mesin bajak, mesin pompa air calcon, pengairan and lainnya.

Mesin diesel yanmar merupakan mesin diesel yg memiliki nama yang besar dan sudah di kenal di seluruh dunia. Adapun kiprahnya didunia mesin diesel serta sudah tidak diragukan lagi, sebab pasalnya mesin diesel bersama brand merek yanmar ini pula mempunyai mutu unggulan yang tak kalah bersama rival beratnya merupakan  mesin diesel kubota yang serta merajai mesin diesel waktu ini.
Gambar mesin diesel yanmar

Mesin penggerak diesel yanmar ini juga merupakan satu mesin yang cukup banyak di pakai masyarakat sebab keunggulan yg dimilikinya. Adapun keunggulan mesin diesel yanmar ini yang pertama adalah faktor pemeliharaan. Tak sedikit masyarakat yang mengemukakan   bahwa mesin diesel yanmar ini sangat mudah kepada dikala dimanfaatkan seta untuk lakukan perbaikan apabila berlangsung kerusakan.

Mesin diesel yanmar ini juga mempunyai mesin yg tangguh dan pula bandel. And seandainya  berlangsung kerusakan pada suku cadangnya pula serta tersedia lumayan tidak sedikit and mudah buat   memperolehnya. Apabila anda berminat dgn   mesin diesel yanmar ini, berikut harga mesin diesel yanmar yang mampu beralih tiap-tiap ketika and setiap wilayah pun memiliki harga yang tidak serupa.

    Mesin Diesel Yanmar TS Seri 6.5 dgn   harga rp. 29.725.000
    Mesin Diesel Yanmar TS Seri 19.0 dengan harga rp. 22.000.000
    Mesin Diesel Yanmar CY Seri 23.0 bersama harga Rupiah  . 17.600.000
    Mesin Diesel Yanmar CY-1115 dengan harga Rupiah  . 14.850.000
    Mesin Diesel Yanmar TF 155R bersama harga rupiah. 7.600.000
    Mesin Diesel Yanmar L100NE bersama harga Rupiah  . 5.450.000
    Mesin Diesel Yanmar Engine TS 190 bersama harga rp. 5.500.000
    Mesin Diesel Yanmar TF-85 dengan harga rp. 4.250.000
    Mesin Diesel Yanmar Seri TS190R-Di dengan harga rp. 4.000.000

1 Response to "Daftar Harga Mesin Penggerak Diesel Yanmar Terbaru September 2016"

  1. Pajama Naga Naga Naga Naga Naga Naga Naga Naga Naga Naga Naga
    Pajama Naga Naga Naga thinkpad x1 titanium Naga Naga Naga Naga Naga titanium forging Naga Naga Naga Naga Naga Naga titanium pipe Naga Naga Naga Naga Naga Naga Naga Naga titanium joes Naga titanium easy flux 125 amp welder Naga Naga Naga Naga Naga Naga Naga Naga Naga

    BalasHapus