Malaysia Kini

Berita Viral Terkini Di Malaysia

Harga Mesin Cuci Samsung Terbaru Oktober 2016

Semua gerakan kita sudah dipermudah dgn    piranti elektronik canggih yang bisa menghemat waktu and pengeluarkan kita setiap harinya, dan salah satu alat yg paling dibutuhkan adalah Mesin Cuci. Seperti yg kita ketahui dgn  , Mesin Cuci dapat   mempermudah gerakan kita dalam mencuci baju, sehingga tak butuh melakukannya secara manual ataupun pergi ke laundry. Nah bagi anda yg sedang mencari mesin cuci bermutu, silakan   simak kabar ulasharga.Com kali ini.

Salah satu pabrikan elektronik yang konsisten dalam memasarkan mesin cuci berkualitas, ialah Samsung. Ada berbaga macam mesin cuci Samsung yg mampu kita dapatkan bersama harga terjangkau, dan memiliki feature modis yang akan memperkuat kita dalam mencuci baju, pakaian, celana, ataupun yg lainnya. Tidak cuma itu, Samsung serta menyediakan bermacam tipe dgn   kelebihan berbeda-beda. Semakin mahal harga Mesin Cuci Samsung yang anda beli, tentu memiliki fitur lebih lengkap.

Ada tiga type mesin cuci Samsung yang dipasarkan di Indonesia, adalah type Top Loading, Front Loading, & mesin Cuci Bebas yang memiliki kapasitas cucian pass   gede. Samsung sendiri menyediakan beraneka ragam feature menarik kepada produk buatanya, seperti Wobble tehnologi yg sanggup mengurai pakaian terlilit secara otomatis sesudah mencuci. Lalu ada serta fitur Wobble Pulsator yg berfungsi memisahkan antara baju yang anda cuci, sehingg hasil cucian bakal lebih bersih, & automatic   mampu mejaga ketahana baju yg anda cuci.
Advertisement

Sama seperti mesin cuci buatan pabrikan lainnya, mesin cuci Samsung serta di lengkapi teknologi Water Jet yg dapat mengalirkan air dengan cara automatic  , sehinga anda tak butuh memindahkan cucian ke lokasi lainnya. Masihlah tidak sedikit lagi technologi   trendi yang Samsung tanamkan terhadap   produknya, & semuanya diberikan utk meningkatkan mutu pencucian, & memberikan kemudahan bagi penggunanya. Nah bagi anda yang bingung mencari mesin cuci Samsung berkualitas, mari simak informasi Daftar Harga Mesin Cuci Samsung berikut ini.


Harga Mesin Cuci Samsung
1. Harga Samsung WW85K5410WW/SE
Harga Rp. 7.379.000
Tipe Front Loading
Kapasitas 8.5 kg
Fitur Ecobubble,  Digital Inverter, Crystal Blue Door
2. Harga Samsung WW12H8420EW

Harga Rp 12.500.000
Tipe Front Loading
Kapasitas 12 kg
Fitur Ecobubble,  Digital Inverter, Crystal Blue Door
3. Harga Samsung WW85H5290EW

Harga Rp 5.339.000
Tipe Front Loading
Kapasitas 8.5 kg
Fitur Eco Bubble, Digital Inverter Motor, Eco Drum Clean, Digital Inverter
4. Harga Samsung WW70J3283KW

Harga Rp 5,259,000
Tipe Front Loading
Kapasitas 7 kg
Fitur Diamond Drum, Quick Wash, Volt Fluctuations
5. Harga Samsung WA70H4000SG
Harga Rp 2,749,000
Tipe Top Loading
Kapasitas 7 kg
Fitur Diamond Drum, Air Turbo Drying, Eco Tub Clean
6. Harga Samsung WA85H4000HA
Harga Rp 4,778,000
Tipe Top Loading
Kapasitas 8.5 kg
Fitur  Active Dual Wash, Wobble Technology, Diamond Drum

0 Response to "Harga Mesin Cuci Samsung Terbaru Oktober 2016"

Posting Komentar